BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Selasa, 29 Juni 2010

ilah Top 10 drummer Terbaik Dunia



1) drummer Yoshiki Hayashi "Best pernah '
Attent konser dan melihat solo drumnya dalam saya "100 hal yang harus dilakukan sebelum mati"
Jadi senang bahwa saya mendapat kesempatan untuk dicapai pada Januari aku bisa mati dengan tidak menyesal sekarang!



2) MacIntyreCraig Craig
drummer fantastis dan menyenangkan untuk menonton. Drumer selalu membuat saya terpesona. Bicara tentang multi-tasking ... menakjubkan! Sebelum bergabung dengan band Josh Groban, Craig dilakukan dengan Jackopierce, Toni Lynn Washington, Jess Klein, Johnny A, dan Steak berayun, antara lain. Thanks for sharing drumkit Anda dengan Anda tahu siapa Craig. ;



3) Neil Peartneil
harus nomor 1! dan mengapa tidak tanda Portnoy pada daftar ini?



4) Lars Ulrich - Metallica
melihat Travis Barker depan Lars membuatku mual silahkan memilih untuk pria ia adalah drumer awesome



5) Tico Torres - Bon Jovi
Bon Jovi adalah salah satu band terbaik.



6) Joey Jordison - Slipknot
favorit saya dan pendapat saya # 2, Peart adalah hanya untuk besar, dan Travis Barker tidak baik pada drum, dia pandai menjaga ritme dan menciptakan beats. Dia adalah drummerTico lambat telah melakukan pekerjaan yang besar



7) John Bonham - Led Zeppelin
Hes besar, tak Neil Peart atau Keith Moon, tapi mm semua drumer bermain dengan tangan mereka ...



8) Buddy Rich
swingmaster tidak boleh dilupakan. Dia benar-benar penting dalam mendorong jazz awal untuk popularitas '.



9) James "Pendeta itu" Sullivan - Avenged Sevenfold
"Rev adalah hanya binatang hanya mendengarkan buta dalam rantai atau mendengarkan pengakuan kritis, dia menyanyi satu di paduan suara mencoba untuk memberitahu saya apa yang drummer lain bisa memainkan drum insainly dan memainkan double bass insainly dan bernyanyi amazingly semua pada waktu yang sama "



10) Travis Barker - Blink 182
Blink 182 adalah band terbaik yang pernah dan travis adalah alasan saya bermain drum
Sarankan terjemahan yang lebih baik

0 komentar: